• Marquis de Sade Tidak ada sensasi yang lebih hidup dari pada rasa sakit; kesan-kesannya pasti dan dapat diandalkan, mereka tidak pernah menipu seperti yang mungkin dialami wanita yang selalu berpura-pura dan hampir tidak pernah dialami.
    Asli: There is no more lively sensation than that of pain; its impressions are certain and dependable, they never deceive as may those of the pleasure women perpetually feign and almost never experience.
    Marquis de Sade
    Aristokrat, politikus dan penulis erotik dari Perancis 1740-1814
    Marquis de Sade
    - +
     0
Loading...
Marquis de Sade - Tidak ada sensasi yang lebih hidup dari pada rasa sakit; kesan-kesannya pasti dan dapat diandalkan, mereka tidak pernah menipu seperti yang mungkin dialami wanita yang selalu berpura-pura dan hampir tidak pernah dialami.
Tidak ada sensasi yang lebih hidup dari pada rasa sakit; kesan-kesannya pasti dan dapat diandalkan, mereka tidak pernah menipu seperti yang mungkin dialami wanita yang selalu berpura-pura dan hampir tidak pernah dialami. oleh: Marquis de Sade
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidak ada sensasi yang lebih hidup dari pada rasa sakit; kesan-kesannya pasti dan dapat diandalkan, mereka tidak pernah menipu seperti yang mungkin dialami wanita yang selalu berpura-pura dan hampir tidak pernah dialami.
- Marquis de Sade
JagoKata.com