• Marlene Dietrich Bagaimana kau tahu cinta sudah usai? Jika kau berjanji padanya akan datang pukul tujuh dan kau sampai di sana pukul sembilan dan dia tidak menghubungi polisi, saat itulah cinta usai.
    Marlene Dietrich
    Aktris dari Jerman / Amerika Serikat 1904-1992
    Marlene Dietrich
    - +
    +20
Marlene Dietrich - Bagaimana kau tahu cinta sudah usai? Jika kau berjanji padanya akan datang pukul tujuh dan kau sampai di sana pukul sembilan dan dia tidak menghubungi polisi, saat itulah cinta usai.
Bagaimana kau tahu cinta sudah usai? Jika kau berjanji padanya akan datang pukul tujuh dan kau sampai di sana pukul sembilan dan dia tidak menghubungi polisi, saat itulah cinta usai. dari : Marlene Dietrich
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Bagaimana kau tahu cinta sudah usai? Jika kau berjanji padanya akan datang pukul tujuh dan kau sampai di sana pukul sembilan dan dia tidak menghubungi polisi, saat itulah cinta usai.
- Marlene Dietrich JagoKata.com