• Mark Zuckerberg Menurut pengalaman saya, setiap orang akan memiliki pandangan berbeda tentang tingkat pajak yang tepat sehingga pemerintah perlu memberikan panduan yang jelas yang sesuai dengan seperangkat standar internasional yang diterima oleh semua pemerintah.
    Asli: In my experience everyone will have a different view of the right level of tax so governments need to provide clear guidance that conforms to a set of international standards that all governments accept.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
Loading...
Mark Zuckerberg - Menurut pengalaman saya, setiap orang akan memiliki pandangan berbeda tentang tingkat pajak yang tepat sehingga pemerintah perlu memberikan panduan yang jelas yang sesuai dengan seperangkat standar internasional yang diterima oleh semua pemerintah.
Menurut pengalaman saya, setiap orang akan memiliki pandangan berbeda tentang tingkat pajak yang tepat sehingga pemerintah perlu memberikan panduan yang jelas yang sesuai dengan seperangkat standar internasional yang diterima oleh semua pemerintah. oleh: Mark Zuckerberg
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Menurut pengalaman saya, setiap orang akan memiliki pandangan berbeda tentang tingkat pajak yang tepat sehingga pemerintah perlu memberikan panduan yang jelas yang sesuai dengan seperangkat standar internasional yang diterima oleh semua pemerintah.
- Mark Zuckerberg
JagoKata.com