• Mark Zuckerberg Hari-hari dimana Anda memiliki citra yang berbeda untuk teman kerja atau rekan kerja Anda dan untuk orang lain yang Anda kenal mungkin akan segera berakhir dengan cukup cepat. Memiliki dua identitas untuk diri sendiri adalah contoh kurangnya integritas.
    Asli: The days of you having a different image for your work friends or co-workers and for the other people you know are probably coming to an end pretty quickly. Having two identities for yourself is an example of a lack of integrity.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
Mark Zuckerberg - Hari-hari dimana Anda memiliki citra yang berbeda untuk teman kerja atau rekan kerja Anda dan untuk orang lain yang Anda kenal mungkin akan segera berakhir dengan cukup cepat. Memiliki dua identitas untuk diri sendiri adalah contoh kurangnya integritas.
Hari-hari dimana Anda memiliki citra yang berbeda untuk teman kerja atau rekan kerja Anda dan untuk orang lain yang Anda kenal mungkin akan segera berakhir dengan cukup cepat. Memiliki dua identitas untuk diri sendiri adalah contoh kurangnya integritas. dari : Mark Zuckerberg
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Hari-hari dimana Anda memiliki citra yang berbeda untuk teman kerja atau rekan kerja Anda dan untuk orang lain yang Anda kenal mungkin akan segera berakhir dengan cukup cepat. Memiliki dua identitas untuk diri sendiri adalah contoh kurangnya integritas.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com