• Mark Zuckerberg Enam tahun terakhir telah banyak coding dan fokus serta kerja keras. Tapi mungkin akan menyenangkan mengingatnya sebagai pesta dan semua drama gila ini.
    Asli: The last six years have been a lot of coding and focus and hard work. But maybe it would be fun to remember it as partying and all this crazy drama.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
    +1
...
Mark Zuckerberg - Enam tahun terakhir telah banyak coding dan fokus serta kerja keras. Tapi mungkin akan menyenangkan mengingatnya sebagai pesta dan semua drama gila ini.
Enam tahun terakhir telah banyak coding dan fokus serta kerja keras. Tapi mungkin akan menyenangkan mengingatnya sebagai pesta dan semua drama gila ini. dari : Mark Zuckerberg
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Enam tahun terakhir telah banyak coding dan fokus serta kerja keras. Tapi mungkin akan menyenangkan mengingatnya sebagai pesta dan semua drama gila ini.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com