• Mark Zuckerberg Ada orang yang benar-benar manajer yang baik, orang yang bisa mengelola organisasi besar, dan ada orang yang sangat analitik atau fokus pada strategi. Kedua tipe tersebut biasanya tidak cenderung pada orang yang sama. Saya akan menempatkan diri saya lebih banyak di kamp terakhir.
    Asli: There are people who are really good managers, people who can manage a big organization, and then there are people who are very analytic or focused on strategy. Those two types don't usually tend to be in the same person. I would put myself much more in the latter camp.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
...
Mark Zuckerberg - Ada orang yang benar-benar manajer yang baik, orang yang bisa mengelola organisasi besar, dan ada orang yang sangat analitik atau fokus pada strategi. Kedua tipe tersebut biasanya tidak cenderung pada orang yang sama. Saya akan menempatkan diri saya lebih banyak di kamp terakhir.
Ada orang yang benar-benar manajer yang baik, orang yang bisa mengelola organisasi besar, dan ada orang yang sangat analitik atau fokus pada strategi. Kedua tipe tersebut biasanya tidak cenderung pada orang yang sama. Saya akan menempatkan diri saya lebih banyak di kamp terakhir. dari : Mark Zuckerberg
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Ada orang yang benar-benar manajer yang baik, orang yang bisa mengelola organisasi besar, dan ada orang yang sangat analitik atau fokus pada strategi. Kedua tipe tersebut biasanya tidak cenderung pada orang yang sama. Saya akan menempatkan diri saya lebih banyak di kamp terakhir.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com