• Mark Zuckerberg Dengan generasi orang muda yang berkembang pesat karena keberhasilan perusahaan mereka, ada peluang besar bagi banyak dari kita untuk memberi kembali lebih awal dalam hidup kita dan melihat dampak dari upaya filantropi kita.
    Asli: With a generation of younger folks who have thrived on the success of their companies, there is a big opportunity for many of us to give back earlier in our lifetime and see the impact of our philanthropic efforts.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
    +2
Loading...
Mark Zuckerberg - Dengan generasi orang muda yang berkembang pesat karena keberhasilan perusahaan mereka, ada peluang besar bagi banyak dari kita untuk memberi kembali lebih awal dalam hidup kita dan melihat dampak dari upaya filantropi kita.
Dengan generasi orang muda yang berkembang pesat karena keberhasilan perusahaan mereka, ada peluang besar bagi banyak dari kita untuk memberi kembali lebih awal dalam hidup kita dan melihat dampak dari upaya filantropi kita. oleh: Mark Zuckerberg
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dengan generasi orang muda yang berkembang pesat karena keberhasilan perusahaan mereka, ada peluang besar bagi banyak dari kita untuk memberi kembali lebih awal dalam hidup kita dan melihat dampak dari upaya filantropi kita.
- Mark Zuckerberg
JagoKata.com