• Mark Zuckerberg Jika Anda tinggal di daerah yang tidak memiliki sekolah yang bagus, internet mungkin merupakan cara terbaik untuk mendapatkan akses ke banyak materi pendidikan. Hal yang sama berlaku jika tidak ada dokter yang baik - internet mungkin cara terbaik untuk mendapatkan akses kesehatan.
    Asli: If you live in an area where there is not a good school, the internet may be the best way to get access to a lot of education material. The same is true if there is not a good doctor - the internet may be the best way to get access to health.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
    +3
Loading...
Mark Zuckerberg - Jika Anda tinggal di daerah yang tidak memiliki sekolah yang bagus, internet mungkin merupakan cara terbaik untuk mendapatkan akses ke banyak materi pendidikan. Hal yang sama berlaku jika tidak ada dokter yang baik - internet mungkin cara terbaik untuk mendapatkan akses kesehatan.
Jika Anda tinggal di daerah yang tidak memiliki sekolah yang bagus, internet mungkin merupakan cara terbaik untuk mendapatkan akses ke banyak materi pendidikan. Hal yang sama berlaku jika tidak ada dokter yang baik - internet mungkin cara terbaik untuk mendapatkan akses kesehatan. oleh: Mark Zuckerberg
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika Anda tinggal di daerah yang tidak memiliki sekolah yang bagus, internet mungkin merupakan cara terbaik untuk mendapatkan akses ke banyak materi pendidikan. Hal yang sama berlaku jika tidak ada dokter yang baik - internet mungkin cara terbaik untuk mendapatkan akses kesehatan.
- Mark Zuckerberg
JagoKata.com