• Mark Zuckerberg Dunia berubah begitu cepat, dengan barang-barang seluler dan platform yang berbeda bermunculan, saya pikir kemungkinan besar pesaing terbesar Facebook adalah seseorang yang belum pernah kita dengar. Apa artinya bagi kami adalah kami harus benar-benar tetap fokus pada apa yang kami lakukan.
    Asli: The world is changing so quickly, with mobile stuff and different platforms emerging, that I think it's more likely that the biggest competitor for Facebook is someone that we haven't heard of. What that means for us is that we should just really stay focused on what we're doing.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
...
Mark Zuckerberg - Dunia berubah begitu cepat, dengan barang-barang seluler dan platform yang berbeda bermunculan, saya pikir kemungkinan besar pesaing terbesar Facebook adalah seseorang yang belum pernah kita dengar. Apa artinya bagi kami adalah kami harus benar-benar tetap fokus pada apa yang kami lakukan.
Dunia berubah begitu cepat, dengan barang-barang seluler dan platform yang berbeda bermunculan, saya pikir kemungkinan besar pesaing terbesar Facebook adalah seseorang yang belum pernah kita dengar. Apa artinya bagi kami adalah kami harus benar-benar tetap fokus pada apa yang kami lakukan. dari : Mark Zuckerberg
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Dunia berubah begitu cepat, dengan barang-barang seluler dan platform yang berbeda bermunculan, saya pikir kemungkinan besar pesaing terbesar Facebook adalah seseorang yang belum pernah kita dengar. Apa artinya bagi kami adalah kami harus benar-benar tetap fokus pada apa yang kami lakukan.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com