• Mark Zuckerberg Jika kita ingin mendapatkan pengaruh terbesar, cara terbaik untuk melakukannya adalah memastikan kita selalu fokus pada penyelesaian masalah yang paling penting.
    Asli: If we want to have the biggest impact, the best way to do this is to make sure we always focus on solving the most important problems.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
...
Mark Zuckerberg - Jika kita ingin mendapatkan pengaruh terbesar, cara terbaik untuk melakukannya adalah memastikan kita selalu fokus pada penyelesaian masalah yang paling penting.
Jika kita ingin mendapatkan pengaruh terbesar, cara terbaik untuk melakukannya adalah memastikan kita selalu fokus pada penyelesaian masalah yang paling penting. dari : Mark Zuckerberg
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Jika kita ingin mendapatkan pengaruh terbesar, cara terbaik untuk melakukannya adalah memastikan kita selalu fokus pada penyelesaian masalah yang paling penting.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com