• Mark Victor Hansen Dedikasikan diri Anda untuk kebaikan dan keinginan Anda untuk diri sendiri. Beri diri Anda ketenangan pikiran. Kamu pantas untuk bahagia. Anda pantas mendapatkan kesenangan.
    Asli: Dedicate yourself to the good you deserve and desire for yourself. Give yourself peace of mind. You deserve to be happy. You deserve delight.
    Mark Victor Hansen
    Pembicara motivasi dan penulis dari Amerika Serikat 1948-
    Mark Victor Hansen
    - +
     0
...
Mark Victor Hansen - Dedikasikan diri Anda untuk kebaikan dan keinginan Anda untuk diri sendiri. Beri diri Anda ketenangan pikiran. Kamu pantas untuk bahagia. Anda pantas mendapatkan kesenangan.
Dedikasikan diri Anda untuk kebaikan dan keinginan Anda untuk diri sendiri. Beri diri Anda ketenangan pikiran. Kamu pantas untuk bahagia. Anda pantas mendapatkan kesenangan. dari : Mark Victor Hansen
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Dedikasikan diri Anda untuk kebaikan dan keinginan Anda untuk diri sendiri. Beri diri Anda ketenangan pikiran. Kamu pantas untuk bahagia. Anda pantas mendapatkan kesenangan.
- Mark Victor Hansen JagoKata.com