• Mark Twain Dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak Anda lakukan daripada yang Anda lakukan. Jadi buang tali busurnya. Berlayar jauh dari pelabuhan yang aman. Tangkap angin perdagangan di layar Anda. Jelajahi. Mimpi. Menemukan.
    Asli: Twenty years from now you will be more disappointed by the things that you didn't do than by the ones you did do. So throw off the bowlines. Sail away from the safe harbor. Catch the trade winds in your sails. Explore. Dream. Discover.
    Mark Twain
    Penulis (ns. dari Samuel Langhorne Clemens) dari Amerika Serikat 1835-1910
    Mark Twain
    - +
    +1
Mark Twain - Dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak Anda lakukan daripada yang Anda lakukan. Jadi buang tali busurnya. Berlayar jauh dari pelabuhan yang aman. Tangkap angin perdagangan di layar Anda. Jelajahi. Mimpi. Menemukan.
Dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak Anda lakukan daripada yang Anda lakukan. Jadi buang tali busurnya. Berlayar jauh dari pelabuhan yang aman. Tangkap angin perdagangan di layar Anda. Jelajahi. Mimpi. Menemukan. oleh: Mark Twain
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak Anda lakukan daripada yang Anda lakukan. Jadi buang tali busurnya. Berlayar jauh dari pelabuhan yang aman. Tangkap angin perdagangan di layar Anda. Jelajahi. Mimpi. Menemukan.
- Mark Twain
JagoKata.com