• Mark Twain Lalu, apakah Injil konsistensi yang sejati? Perubahan. Siapakah pria yang benar-benar konsisten? Pria yang berubah. Karena perubahan adalah hukum keberadaannya, dia tidak bisa konsisten jika dia tetap dalam kebiasaan.
    Asli: What, then, is the true Gospel of consistency? Change. Who is the really consistent man? The man who changes. Since change is the law of his being, he cannot be consistent if he stick in a rut.
    Mark Twain
    Penulis (ns. dari Samuel Langhorne Clemens) dari Amerika Serikat 1835-1910
    - +
    -1
...
Mark Twain - Lalu, apakah Injil konsistensi yang sejati? Perubahan. Siapakah pria yang benar-benar konsisten? Pria yang berubah. Karena perubahan adalah hukum keberadaannya, dia tidak bisa konsisten jika dia tetap dalam kebiasaan.
Lalu, apakah Injil konsistensi yang sejati? Perubahan. Siapakah pria yang benar-benar konsisten? Pria yang berubah. Karena perubahan adalah hukum keberadaannya, dia tidak bisa konsisten jika dia tetap dalam kebiasaan. dari : Mark Twain
X
hills-sunrise forest lake-forest mountains-with-lake plant-drops purple-flower river-forest road-with-clouds sky-stars straat-stad sun-over-waterfall yellow-wheat z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Lalu, apakah Injil konsistensi yang sejati? Perubahan. Siapakah pria yang benar-benar konsisten? Pria yang berubah. Karena perubahan adalah hukum keberadaannya, dia tidak bisa konsisten jika dia tetap dalam kebiasaan.
- Mark Twain JagoKata.com