• Mark Twain Dari semua makhluk Tuhan hanya ada satu yang tidak bisa dijadikan budak cambukan. Yaitu kucing. Jika manusia bisa dikawinkan dengan kucing, itu akan memperbaiki manusia, tetapi itu akan memperburuk kucing.
    Asli: Of all God's creatures there is only one that cannot be made the slave of the lash. That one is the cat. If man could be crossed with a cat it would improve man, but it would deteriorate the cat.
    Mark Twain
    Penulis (ns. dari Samuel Langhorne Clemens) dari Amerika Serikat 1835-1910
    Mark Twain
    - +
    +3
Loading...
Mark Twain - Dari semua makhluk Tuhan hanya ada satu yang tidak bisa dijadikan budak cambukan. Yaitu kucing. Jika manusia bisa dikawinkan dengan kucing, itu akan memperbaiki manusia, tetapi itu akan memperburuk kucing.
Dari semua makhluk Tuhan hanya ada satu yang tidak bisa dijadikan budak cambukan. Yaitu kucing. Jika manusia bisa dikawinkan dengan kucing, itu akan memperbaiki manusia, tetapi itu akan memperburuk kucing. oleh: Mark Twain
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dari semua makhluk Tuhan hanya ada satu yang tidak bisa dijadikan budak cambukan. Yaitu kucing. Jika manusia bisa dikawinkan dengan kucing, itu akan memperbaiki manusia, tetapi itu akan memperburuk kucing.
- Mark Twain
JagoKata.com