• Mark Cuban Jika Anda tidak mau menyimpan uang Anda di bank, JANGAN menginvestasikan uang Anda dalam sesuatu yang tidak Anda kuasai. Untuk apa berinvestasi hanya gara-gara disuruh seorang makelar? Kalau makelar itu pintar, dia tidak akan menjadi makelar, dia pasti sedang berada di pantai di suatu tempat.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Mark Cuban
    Pengusaha, investor, produser film dan penulis dari Amerika 1958-
    Mark Cuban
    - +
    +16
...
Mark Cuban - Jika Anda tidak mau menyimpan uang Anda di bank, JANGAN menginvestasikan uang Anda dalam sesuatu yang tidak Anda kuasai. Untuk apa berinvestasi hanya gara-gara disuruh seorang makelar? Kalau makelar itu pintar, dia tidak akan menjadi makelar, dia pasti sedang berada di pantai di suatu tempat.
Jika Anda tidak mau menyimpan uang Anda di bank, JANGAN menginvestasikan uang Anda dalam sesuatu yang tidak Anda kuasai. Untuk apa berinvestasi hanya gara-gara disuruh seorang makelar? Kalau makelar itu pintar, dia tidak akan menjadi makelar, dia pasti sedang berada di pantai di suatu tempat. dari : Mark Cuban
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jika Anda tidak mau menyimpan uang Anda di bank, JANGAN menginvestasikan uang Anda dalam sesuatu yang tidak Anda kuasai. Untuk apa berinvestasi hanya gara-gara disuruh seorang makelar? Kalau makelar itu pintar, dia tidak akan menjadi makelar, dia pasti sedang berada di pantai di suatu tempat.
- Mark Cuban JagoKata.com