• Mario Teguh Kita berangkat bekerja untuk mencapai keberhasilan. Tetapi ada yang berangkat hanya agar tidak terlambat, agar tidak dimarahi, atau agar kelihatan ada. Apakah alasan Anda? Sadarilah bahwa Anda hanya sepenting alasan Anda. Semakin kuat alasan Anda, akan semakin kuat upaya Anda. Maka berhentilah sejenak, dan pikirkanlah alasan bagi kerja keras Anda, alasan bagi semua beban yang Anda pikul, dan alasan bagi pencapaian dari semua impian Anda. Ketahuilah bahwa seseorang belum sepenuhnya hidup, sampai dia mengetahui untuk apakah kehidupannya.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    Mario Teguh
    - +
    +2
Mario Teguh - Kita berangkat bekerja untuk mencapai keberhasilan. Tetapi ada yang berangkat hanya agar tidak terlambat, agar tidak dimarahi, atau agar kelihatan ada. Apakah alasan Anda? Sadarilah bahwa Anda hanya sepenting alasan Anda. Semakin kuat alasan Anda, akan semakin kuat upaya Anda. Maka berhentilah sejenak, dan pikirkanlah alasan bagi kerja keras Anda, alasan bagi semua beban yang Anda pikul, dan alasan bagi pencapaian dari semua impian Anda. Ketahuilah bahwa seseorang belum sepenuhnya hidup, sampai dia mengetahui untuk apakah kehidupannya.
Kita berangkat bekerja untuk mencapai keberhasilan. Tetapi ada yang berangkat hanya agar tidak terlambat, agar tidak dimarahi, atau agar kelihatan ada. Apakah alasan Anda? Sadarilah bahwa Anda hanya sepenting alasan Anda. Semakin kuat alasan Anda, akan semakin kuat upaya Anda. Maka berhentilah sejenak, dan pikirkanlah alasan bagi kerja keras Anda, alasan bagi semua beban yang Anda pikul, dan alasan bagi pencapaian dari semua impian Anda. Ketahuilah bahwa seseorang belum sepenuhnya hidup, sampai dia mengetahui untuk apakah kehidupannya. oleh: Mario Teguh
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kita berangkat bekerja untuk mencapai keberhasilan. Tetapi ada yang berangkat hanya agar tidak terlambat, agar tidak dimarahi, atau agar kelihatan ada. Apakah alasan Anda? Sadarilah bahwa Anda hanya sepenting alasan Anda. Semakin kuat alasan Anda, akan semakin kuat upaya Anda. Maka berhentilah sejenak, dan pikirkanlah alasan bagi kerja keras Anda, alasan bagi semua beban yang Anda pikul, dan alasan bagi pencapaian dari semua impian Anda. Ketahuilah bahwa seseorang belum sepenuhnya hidup, sampai dia mengetahui untuk apakah kehidupannya.
- Mario Teguh
JagoKata.com