• Marilyn French Apapun mereka dalam kehidupan publik, apapun hubungan mereka dengan laki-laki, dalam hubungan mereka dengan perempuan, semua laki-laki adalah pemerkosa dan hanya itu mereka. Mereka memperkosa kami dengan mata mereka, hukum mereka, kode mereka.
    Asli: Whatever they may be in public life, whatever their relations with men, in their relations with women, all men are rapists and that's all they are. They rape us with their eyes, their laws, their codes.
    Marilyn French
    Penulis dan feminis dari Amerika Serikat 1929-2009
    Marilyn French
    - +
     0
...
Marilyn French - Apapun mereka dalam kehidupan publik, apapun hubungan mereka dengan laki-laki, dalam hubungan mereka dengan perempuan, semua laki-laki adalah pemerkosa dan hanya itu mereka. Mereka memperkosa kami dengan mata mereka, hukum mereka, kode mereka.
Apapun mereka dalam kehidupan publik, apapun hubungan mereka dengan laki-laki, dalam hubungan mereka dengan perempuan, semua laki-laki adalah pemerkosa dan hanya itu mereka. Mereka memperkosa kami dengan mata mereka, hukum mereka, kode mereka. dari : Marilyn French
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Apapun mereka dalam kehidupan publik, apapun hubungan mereka dengan laki-laki, dalam hubungan mereka dengan perempuan, semua laki-laki adalah pemerkosa dan hanya itu mereka. Mereka memperkosa kami dengan mata mereka, hukum mereka, kode mereka.
- Marilyn French JagoKata.com