• Marianne Williamson Ketakutan terdalam kita bukanlah bahwa kita tidak memadai. Ketakutan terdalam kita adalah bahwa kita kuat tak terkira. Itu adalah cahaya kita, bukan kegelapan kita yang paling membuat kita takut.
    Asli: Our deepest fear is not that we are inadequate. Our deepest fear is that we are powerful beyond measure. It is our light, not our darkness that most frightens us.
    Sumber: A Return To Love
    Marianne Williamson
    Penulis rohani dari Amerika Serikat 1952-
    Marianne Williamson
    - +
    +2
Marianne Williamson - Ketakutan terdalam kita bukanlah bahwa kita tidak memadai. Ketakutan terdalam kita adalah bahwa kita kuat tak terkira. Itu adalah cahaya kita, bukan kegelapan kita yang paling membuat kita takut.
Ketakutan terdalam kita bukanlah bahwa kita tidak memadai. Ketakutan terdalam kita adalah bahwa kita kuat tak terkira. Itu adalah cahaya kita, bukan kegelapan kita yang paling membuat kita takut. dari : Marianne Williamson
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ketakutan terdalam kita bukanlah bahwa kita tidak memadai. Ketakutan terdalam kita adalah bahwa kita kuat tak terkira. Itu adalah cahaya kita, bukan kegelapan kita yang paling membuat kita takut.
- Marianne Williamson JagoKata.com