• Marianne Williamson Di setiap komunitas, ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Di setiap negara, ada luka untuk sembuh. Di setiap hati, ada kekuatan untuk melakukannya.
    Asli: In every community, there is work to be done. In every nation, there are wounds to heal. In every heart, there is the power to do it.
    Marianne Williamson
    Penulis rohani dari Amerika Serikat 1952-
    Marianne Williamson
    - +
     0
...
Marianne Williamson - Di setiap komunitas, ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Di setiap negara, ada luka untuk sembuh. Di setiap hati, ada kekuatan untuk melakukannya.
Di setiap komunitas, ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Di setiap negara, ada luka untuk sembuh. Di setiap hati, ada kekuatan untuk melakukannya. dari : Marianne Williamson
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Di setiap komunitas, ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Di setiap negara, ada luka untuk sembuh. Di setiap hati, ada kekuatan untuk melakukannya.
- Marianne Williamson JagoKata.com