• Marianne Williamson Kami bertanya pada diri sendiri, Siapakah saya yang menjadi brilian, cantik, berbakat, luar biasa? Sebenarnya, siapa kamu sebenarnya? Anda adalah anak Tuhan. Permainan Anda yang kecil tidak melayani dunia.
    Asli: We ask ourselves, Who am I to be brilliant, gorgeous, talented, fabulous? Actually, who are you not to be? You are a child of God. Your playing small does not serve the world.
    Sumber: A Return To Love
    Marianne Williamson
    Spiritueel penulis dari Amerika Serikat 1952-
    Marianne Williamson
    - +
    +2
Marianne Williamson - Kami bertanya pada diri sendiri, Siapakah saya yang menjadi brilian, cantik, berbakat, luar biasa? Sebenarnya, siapa kamu sebenarnya? Anda adalah anak Tuhan. Permainan Anda yang kecil tidak melayani dunia.
Kami bertanya pada diri sendiri, Siapakah saya yang menjadi brilian, cantik, berbakat, luar biasa? Sebenarnya, siapa kamu sebenarnya? Anda adalah anak Tuhan. Permainan Anda yang kecil tidak melayani dunia. oleh: Marianne Williamson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami bertanya pada diri sendiri, Siapakah saya yang menjadi brilian, cantik, berbakat, luar biasa? Sebenarnya, siapa kamu sebenarnya? Anda adalah anak Tuhan. Permainan Anda yang kecil tidak melayani dunia.
- Marianne Williamson
JagoKata.com