• Maria Montessori Jika pendidikan selalu harus dipahami di sepanjang garis kuno yang sama dari sekadar transmisi pengetahuan, hanya sedikit yang diharapkan darinya demi perbaikan masa depan manusia. Untuk apa gunanya mentransmisikan pengetahuan jika perkembangan total individu tertinggal?
    Asli: If education is always to be conceived along the same antiquated lines of a mere transmission of knowledge, there is little to be hoped from it in the bettering of man's future. For what is the use of transmitting knowledge if the individual's total development lags behind?
    Maria Montessori
    Pendidikan dari Italia 1870-1952
    Maria Montessori
    - +
    +1
Maria Montessori - Jika pendidikan selalu harus dipahami di sepanjang garis kuno yang sama dari sekadar transmisi pengetahuan, hanya sedikit yang diharapkan darinya demi perbaikan masa depan manusia. Untuk apa gunanya mentransmisikan pengetahuan jika perkembangan total individu tertinggal?
Jika pendidikan selalu harus dipahami di sepanjang garis kuno yang sama dari sekadar transmisi pengetahuan, hanya sedikit yang diharapkan darinya demi perbaikan masa depan manusia. Untuk apa gunanya mentransmisikan pengetahuan jika perkembangan total individu tertinggal? oleh: Maria Montessori
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika pendidikan selalu harus dipahami di sepanjang garis kuno yang sama dari sekadar transmisi pengetahuan, hanya sedikit yang diharapkan darinya demi perbaikan masa depan manusia. Untuk apa gunanya mentransmisikan pengetahuan jika perkembangan total individu tertinggal?
- Maria Montessori
JagoKata.com