• Marguerite Duras Rumah yang diciptakan wanita adalah Utopia. Dia tidak bisa menahannya - tidak bisa tidak mencoba menarik perhatian orang terdekat dan tersayang bukan pada kebahagiaan itu sendiri tetapi dalam pencariannya.
    Asli: The house a woman creates is a Utopia. She can't help it - can't help trying to interest her nearest and dearest not in happiness itself but in the search for it.
    Marguerite Duras
    Penulis dan produsen dari Perancis 1914-1996
    Marguerite Duras
    - +
    +1
Loading...
Marguerite Duras - Rumah yang diciptakan wanita adalah Utopia. Dia tidak bisa menahannya - tidak bisa tidak mencoba menarik perhatian orang terdekat dan tersayang bukan pada kebahagiaan itu sendiri tetapi dalam pencariannya.
Rumah yang diciptakan wanita adalah Utopia. Dia tidak bisa menahannya - tidak bisa tidak mencoba menarik perhatian orang terdekat dan tersayang bukan pada kebahagiaan itu sendiri tetapi dalam pencariannya. oleh: Marguerite Duras
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Rumah yang diciptakan wanita adalah Utopia. Dia tidak bisa menahannya - tidak bisa tidak mencoba menarik perhatian orang terdekat dan tersayang bukan pada kebahagiaan itu sendiri tetapi dalam pencariannya.
- Marguerite Duras
JagoKata.com