• Margot Asquith Dari ekspresi bahagia di wajah mereka, Anda mungkin mengira bahwa mereka menyambut perang. Saya telah bertemu dengan orang-orang yang menyukai perangko, dan batu, dan ular, tetapi saya tidak dapat membayangkan ada orang yang menyukai perang.
    Asli: From the happy expression on their faces you might have supposed that they welcomed the war. I have met with men who loved stamps, and stones, and snakes, but I could not imagine any man loving war.
    Margot Asquith
    - +
     0
Loading...
Margot Asquith - Dari ekspresi bahagia di wajah mereka, Anda mungkin mengira bahwa mereka menyambut perang. Saya telah bertemu dengan orang-orang yang menyukai perangko, dan batu, dan ular, tetapi saya tidak dapat membayangkan ada orang yang menyukai perang.
Dari ekspresi bahagia di wajah mereka, Anda mungkin mengira bahwa mereka menyambut perang. Saya telah bertemu dengan orang-orang yang menyukai perangko, dan batu, dan ular, tetapi saya tidak dapat membayangkan ada orang yang menyukai perang. oleh: Margot Asquith
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dari ekspresi bahagia di wajah mereka, Anda mungkin mengira bahwa mereka menyambut perang. Saya telah bertemu dengan orang-orang yang menyukai perangko, dan batu, dan ular, tetapi saya tidak dapat membayangkan ada orang yang menyukai perang.
- Margot Asquith
JagoKata.com