• Marcus Tullius Cicero Seperti saya menyetujui seorang pemuda yang memiliki sesuatu dari orang tua dalam dirinya, jadi saya tidak kurang senang dengan seorang pria tua yang memiliki sesuatu dari masa muda. Dia yang mengikuti aturan ini mungkin tua secara fisik, tetapi tidak pernah bisa begitu dalam pikirannya.
    Asli: As I approve of a youth that has something of the old man in him, so I am no less pleased with an old man that has something of the youth. He that follows this rule may be old in body, but can never be so in mind.
    Marcus Tullius Cicero
    Negarawan dan penulis dari Romawi Kuno 106 v.C. - 43 v.C.
    Marcus Tullius Cicero
    - +
     0
...
Marcus Tullius Cicero - Seperti saya menyetujui seorang pemuda yang memiliki sesuatu dari orang tua dalam dirinya, jadi saya tidak kurang senang dengan seorang pria tua yang memiliki sesuatu dari masa muda. Dia yang mengikuti aturan ini mungkin tua secara fisik, tetapi tidak pernah bisa begitu dalam pikirannya.
Seperti saya menyetujui seorang pemuda yang memiliki sesuatu dari orang tua dalam dirinya, jadi saya tidak kurang senang dengan seorang pria tua yang memiliki sesuatu dari masa muda. Dia yang mengikuti aturan ini mungkin tua secara fisik, tetapi tidak pernah bisa begitu dalam pikirannya. dari : Marcus Tullius Cicero
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Seperti saya menyetujui seorang pemuda yang memiliki sesuatu dari orang tua dalam dirinya, jadi saya tidak kurang senang dengan seorang pria tua yang memiliki sesuatu dari masa muda. Dia yang mengikuti aturan ini mungkin tua secara fisik, tetapi tidak pernah bisa begitu dalam pikirannya.
- Marcus Tullius Cicero JagoKata.com