• Marcus Aurelius Amatilah sedikit yang diperlukan untuk membuat suatu kehidupan yang membahagiakan, semuanya ada di dalam diri Anda sendiri yaitu di dalam cara Anda berfikir dan bersikap.
    Marcus Aurelius
    Kaisar dari Romawi Kuno 121-180
    Marcus Aurelius
    - +
    +10
...
Marcus Aurelius - Amatilah sedikit yang diperlukan untuk membuat suatu kehidupan yang membahagiakan, semuanya ada di dalam diri Anda sendiri yaitu di dalam cara Anda berfikir dan bersikap.
Amatilah sedikit yang diperlukan untuk membuat suatu kehidupan yang membahagiakan, semuanya ada di dalam diri Anda sendiri yaitu di dalam cara Anda berfikir dan bersikap. dari : Marcus Aurelius
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Amatilah sedikit yang diperlukan untuk membuat suatu kehidupan yang membahagiakan, semuanya ada di dalam diri Anda sendiri yaitu di dalam cara Anda berfikir dan bersikap.
- Marcus Aurelius JagoKata.com