• Marcel Duchamp Potongan catur adalah alfabet blok yang membentuk pikiran; dan pemikiran-pemikiran ini, walaupun membuat desain visual di papan catur, mengekspresikan keindahan mereka secara abstrak, seperti sebuah puisi ... Saya sampai pada kesimpulan pribadi bahwa ketika semua seniman bukan pemain catur, semua pemain catur adalah seniman.
    Asli: The chess pieces are the block alphabet which shapes thoughts; and these thoughts, although making a visual design on the chess-board, express their beauty abstractly, like a poem... I have come to the personal conclusion that while all artists are not chess players, all chess players are artists.
    Marcel Duchamp
    Pelukis dan pengukir dari Perancis 1887-1968
    Marcel Duchamp
    - +
    +4
Marcel Duchamp - Potongan catur adalah alfabet blok yang membentuk pikiran; dan pemikiran-pemikiran ini, walaupun membuat desain visual di papan catur, mengekspresikan keindahan mereka secara abstrak, seperti sebuah puisi ... Saya sampai pada kesimpulan pribadi bahwa ketika semua seniman bukan pemain catur, semua pemain catur adalah seniman.
Potongan catur adalah alfabet blok yang membentuk pikiran; dan pemikiran-pemikiran ini, walaupun membuat desain visual di papan catur, mengekspresikan keindahan mereka secara abstrak, seperti sebuah puisi ... Saya sampai pada kesimpulan pribadi bahwa ketika semua seniman bukan pemain catur, semua pemain catur adalah seniman. oleh: Marcel Duchamp
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Potongan catur adalah alfabet blok yang membentuk pikiran; dan pemikiran-pemikiran ini, walaupun membuat desain visual di papan catur, mengekspresikan keindahan mereka secara abstrak, seperti sebuah puisi ... Saya sampai pada kesimpulan pribadi bahwa ketika semua seniman bukan pemain catur, semua pemain catur adalah seniman.
- Marcel Duchamp
JagoKata.com