• Marc Jacobs Maksud saya, saya ingin memiliki jet pribadi - saya tahu orang-orang yang terbang dengan jet pribadi sepanjang waktu... Saya telah menumpang beberapa kali dan itu tidak berlebihan sama sekali; itu cara yang bagus untuk bepergian!
    Asli: I mean, I'd love to have a private jet - I know people who fly by private jet all the time... I've hitched a ride a few times and it is not overrated at all; it's a great way to travel!
    Marc Jacobs
    Perancang Busana dari Amerika 1963-
    Marc Jacobs
    - +
    +2
Loading...
Marc Jacobs - Maksud saya, saya ingin memiliki jet pribadi - saya tahu orang-orang yang terbang dengan jet pribadi sepanjang waktu... Saya telah menumpang beberapa kali dan itu tidak berlebihan sama sekali; itu cara yang bagus untuk bepergian!
Maksud saya, saya ingin memiliki jet pribadi - saya tahu orang-orang yang terbang dengan jet pribadi sepanjang waktu... Saya telah menumpang beberapa kali dan itu tidak berlebihan sama sekali; itu cara yang bagus untuk bepergian! oleh: Marc Jacobs
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Maksud saya, saya ingin memiliki jet pribadi - saya tahu orang-orang yang terbang dengan jet pribadi sepanjang waktu... Saya telah menumpang beberapa kali dan itu tidak berlebihan sama sekali; itu cara yang bagus untuk bepergian!
- Marc Jacobs
JagoKata.com