• Marc Jacobs Saya tidak berguna untuk menatap secarik kertas putih. Tetapi jika Anda meletakkan selembar kertas putih dengan garis hitam di atasnya di depan saya, saya akan mengatakan tidak bahwa garis hitam itu seharusnya berwarna merah dan harus ke sini atau ke sana.
    Asli: I'm useless at staring at a piece of white paper. But if you put a piece of white paper with a black line on it in front of me, I'll say no that black line should be red and it should go this way or that way.
    Marc Jacobs
    Perancang Busana dari Amerika 1963-
    Marc Jacobs
    - +
     0
...
Marc Jacobs - Saya tidak berguna untuk menatap secarik kertas putih. Tetapi jika Anda meletakkan selembar kertas putih dengan garis hitam di atasnya di depan saya, saya akan mengatakan tidak bahwa garis hitam itu seharusnya berwarna merah dan harus ke sini atau ke sana.
Saya tidak berguna untuk menatap secarik kertas putih. Tetapi jika Anda meletakkan selembar kertas putih dengan garis hitam di atasnya di depan saya, saya akan mengatakan tidak bahwa garis hitam itu seharusnya berwarna merah dan harus ke sini atau ke sana. dari : Marc Jacobs
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya tidak berguna untuk menatap secarik kertas putih. Tetapi jika Anda meletakkan selembar kertas putih dengan garis hitam di atasnya di depan saya, saya akan mengatakan tidak bahwa garis hitam itu seharusnya berwarna merah dan harus ke sini atau ke sana.
- Marc Jacobs JagoKata.com