• Marc Jacobs Apa yang berhasil bagi saya adalah tidak berhenti dan bersemangat tentang apa yang saya lakukan dan tidak menyerah - dan ketika saya tidak percaya pada diri sendiri, beralihlah ke orang lain yang percaya pada saya.
    Asli: What's worked for me is not quitting and being passionate about what I do and not giving up - and when I don't believe in myself, turning to others who believe in me.
    Marc Jacobs
    Perancang Busana dari Amerika 1963-
    Marc Jacobs
    - +
     0
...
Marc Jacobs - Apa yang berhasil bagi saya adalah tidak berhenti dan bersemangat tentang apa yang saya lakukan dan tidak menyerah - dan ketika saya tidak percaya pada diri sendiri, beralihlah ke orang lain yang percaya pada saya.
Apa yang berhasil bagi saya adalah tidak berhenti dan bersemangat tentang apa yang saya lakukan dan tidak menyerah - dan ketika saya tidak percaya pada diri sendiri, beralihlah ke orang lain yang percaya pada saya. dari : Marc Jacobs
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Apa yang berhasil bagi saya adalah tidak berhenti dan bersemangat tentang apa yang saya lakukan dan tidak menyerah - dan ketika saya tidak percaya pada diri sendiri, beralihlah ke orang lain yang percaya pada saya.
- Marc Jacobs JagoKata.com