• Malcolm X Kekuasaan dalam mempertahankan kebebasan lebih besar dari kekuasaan atas nama tirani dan penindasan, karena kekuasaan, kekuasaan yang nyata, berasal dari keyakinan kita yang menghasilkan tindakan, tindakan tanpa kompromi.
    Asli: Power in defense of freedom is greater than power in behalf of tyranny and oppression, because power, real power, comes from our conviction which produces action, uncompromising action.
    Malcolm X
    Aktivis dari Amerika Serikat 1925-1965
    Malcolm X
    - +
    +1
...
Malcolm X - Kekuasaan dalam mempertahankan kebebasan lebih besar dari kekuasaan atas nama tirani dan penindasan, karena kekuasaan, kekuasaan yang nyata, berasal dari keyakinan kita yang menghasilkan tindakan, tindakan tanpa kompromi.
Kekuasaan dalam mempertahankan kebebasan lebih besar dari kekuasaan atas nama tirani dan penindasan, karena kekuasaan, kekuasaan yang nyata, berasal dari keyakinan kita yang menghasilkan tindakan, tindakan tanpa kompromi. dari : Malcolm X
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kekuasaan dalam mempertahankan kebebasan lebih besar dari kekuasaan atas nama tirani dan penindasan, karena kekuasaan, kekuasaan yang nyata, berasal dari keyakinan kita yang menghasilkan tindakan, tindakan tanpa kompromi.
- Malcolm X JagoKata.com