• Malcolm Muggeridge Mengejar kebahagiaan, yang wajib dilakukan oleh warga Amerika, cenderung melibatkan mereka dalam upaya melestarikan suasana hati, selera, dan bakat kaum muda.
    Asli: The pursuit of happiness, which American citizens are obliged to undertake, tends to involve them in trying to perpetuate the moods, tastes and aptitudes of youth.
    Malcolm Muggeridge
    Wartawan, penulis dan satiris dari Inggris 1903-1990
    Malcolm Muggeridge
    - +
     0
...
Malcolm Muggeridge - Mengejar kebahagiaan, yang wajib dilakukan oleh warga Amerika, cenderung melibatkan mereka dalam upaya melestarikan suasana hati, selera, dan bakat kaum muda.
Mengejar kebahagiaan, yang wajib dilakukan oleh warga Amerika, cenderung melibatkan mereka dalam upaya melestarikan suasana hati, selera, dan bakat kaum muda. dari : Malcolm Muggeridge
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Mengejar kebahagiaan, yang wajib dilakukan oleh warga Amerika, cenderung melibatkan mereka dalam upaya melestarikan suasana hati, selera, dan bakat kaum muda.
- Malcolm Muggeridge JagoKata.com