• Malcolm Muggeridge Saya dapat mengatakan bahwa saya tidak pernah tahu seperti apa sukacita itu sampai saya menyerah mengejar kebahagiaan, atau peduli untuk hidup sampai saya memilih untuk mati. Untuk dua penemuan ini saya terikat pada Yesus.
    Asli: I can say that I never knew what joy was like until I gave up pursuing happiness, or cared to live until I chose to die. For these two discoveries I am beholden to Jesus.
    Malcolm Muggeridge
    Wartawan, penulis dan satiris dari Inggris 1903-1990
    Malcolm Muggeridge
    - +
     0
Loading...
Malcolm Muggeridge - Saya dapat mengatakan bahwa saya tidak pernah tahu seperti apa sukacita itu sampai saya menyerah mengejar kebahagiaan, atau peduli untuk hidup sampai saya memilih untuk mati. Untuk dua penemuan ini saya terikat pada Yesus.
Saya dapat mengatakan bahwa saya tidak pernah tahu seperti apa sukacita itu sampai saya menyerah mengejar kebahagiaan, atau peduli untuk hidup sampai saya memilih untuk mati. Untuk dua penemuan ini saya terikat pada Yesus. oleh: Malcolm Muggeridge
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya dapat mengatakan bahwa saya tidak pernah tahu seperti apa sukacita itu sampai saya menyerah mengejar kebahagiaan, atau peduli untuk hidup sampai saya memilih untuk mati. Untuk dua penemuan ini saya terikat pada Yesus.
- Malcolm Muggeridge
JagoKata.com