• Malcolm Forbes Saya pikir serangan legislatif terhadap pengendara sepeda motor benar-benar secara emosional, tidak proporsional dan sama sekali tidak adil .... mereka dihasut dan dilaksanakan oleh orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepeda motor, tetapi memiliki prasangka. Sangat mudah untuk mengekang kebebasan orang lain jika Anda tidak melihat dampak langsung Anda sendiri.
    Asli: I think legislative assaults on motorcyclists are totally emotionally, disproportionate and totally unfair....they're instigated and implemented by people who know nothing about motorcycling, but have a prejudice. It's easy to curb the freedoms of others when you see no immediate impact on your own.
    Malcolm Forbes
    Pengusaha dan penerbit (Forbes Magazine) dari Amerika Serikat 1919-1990
    Malcolm Forbes
    - +
     0
...
Malcolm Forbes - Saya pikir serangan legislatif terhadap pengendara sepeda motor benar-benar secara emosional, tidak proporsional dan sama sekali tidak adil .... mereka dihasut dan dilaksanakan oleh orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepeda motor, tetapi memiliki prasangka. Sangat mudah untuk mengekang kebebasan orang lain jika Anda tidak melihat dampak langsung Anda sendiri.
Saya pikir serangan legislatif terhadap pengendara sepeda motor benar-benar secara emosional, tidak proporsional dan sama sekali tidak adil .... mereka dihasut dan dilaksanakan oleh orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepeda motor, tetapi memiliki prasangka. Sangat mudah untuk mengekang kebebasan orang lain jika Anda tidak melihat dampak langsung Anda sendiri. dari : Malcolm Forbes
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya pikir serangan legislatif terhadap pengendara sepeda motor benar-benar secara emosional, tidak proporsional dan sama sekali tidak adil .... mereka dihasut dan dilaksanakan oleh orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepeda motor, tetapi memiliki prasangka. Sangat mudah untuk mengekang kebebasan orang lain jika Anda tidak melihat dampak langsung Anda sendiri.
- Malcolm Forbes JagoKata.com