• Malcolm Forbes Mungkin kontribusi terbesar Harvard bagi bangsa kita adalah persyaratan bahwa profesor cuti mereka yang ingin mempertahankan kursi merah mereka harus kembali dari Washington setelah 24 bulan.
    Asli: Perhaps Harvard's greatest contribution to our nation is its requirement that its on-leave professors who want to keep their crimson seats must return from Washington after 24 months.
    Malcolm Forbes
    Pengusaha dan penerbit (Forbes Magazine) dari Amerika Serikat 1919-1990
    Malcolm Forbes
    - +
     0
Loading...
Malcolm Forbes - Mungkin kontribusi terbesar Harvard bagi bangsa kita adalah persyaratan bahwa profesor cuti mereka yang ingin mempertahankan kursi merah mereka harus kembali dari Washington setelah 24 bulan.
Mungkin kontribusi terbesar Harvard bagi bangsa kita adalah persyaratan bahwa profesor cuti mereka yang ingin mempertahankan kursi merah mereka harus kembali dari Washington setelah 24 bulan. oleh: Malcolm Forbes
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Mungkin kontribusi terbesar Harvard bagi bangsa kita adalah persyaratan bahwa profesor cuti mereka yang ingin mempertahankan kursi merah mereka harus kembali dari Washington setelah 24 bulan.
- Malcolm Forbes
JagoKata.com