• Malcolm Forbes Kesepakatan ekonom bahwa bisnis yang buruk ada di depan adalah berita yang paling meyakinkan. Sangat kecil kemungkinannya bahwa ini akan menjadi saat mereka benar.
    Asli: Economists' unanimity that bad business is ahead is the most reassuring news possible. It's very unlikely that this will be the one time they're right.
    Malcolm Forbes
    Pengusaha dan penerbit (Forbes Magazine) dari Amerika Serikat 1919-1990
    Malcolm Forbes
    - +
     0
...
Malcolm Forbes - Kesepakatan ekonom bahwa bisnis yang buruk ada di depan adalah berita yang paling meyakinkan. Sangat kecil kemungkinannya bahwa ini akan menjadi saat mereka benar.
Kesepakatan ekonom bahwa bisnis yang buruk ada di depan adalah berita yang paling meyakinkan. Sangat kecil kemungkinannya bahwa ini akan menjadi saat mereka benar. dari : Malcolm Forbes
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kesepakatan ekonom bahwa bisnis yang buruk ada di depan adalah berita yang paling meyakinkan. Sangat kecil kemungkinannya bahwa ini akan menjadi saat mereka benar.
- Malcolm Forbes JagoKata.com