• Malcolm Forbes Karena kami tidak ada hubungannya dengan kedatangan kami dan biasanya tidak dimintai pendapat tentang keberangkatan kami, apa yang membuat begitu banyak dari kita berpikir bahwa kita berhak mendapatkan begitu banyak hal selama kita di sini?
    Asli: Since we had nothing to do with our arrival and usually are not consulted about our departure, what makes so many of us think we're entitled to so much while we're here?
    Malcolm Forbes
    Pengusaha dan penerbit (Forbes Magazine) dari Amerika Serikat 1919-1990
    Malcolm Forbes
    - +
     0
...
Malcolm Forbes - Karena kami tidak ada hubungannya dengan kedatangan kami dan biasanya tidak dimintai pendapat tentang keberangkatan kami, apa yang membuat begitu banyak dari kita berpikir bahwa kita berhak mendapatkan begitu banyak hal selama kita di sini?
Karena kami tidak ada hubungannya dengan kedatangan kami dan biasanya tidak dimintai pendapat tentang keberangkatan kami, apa yang membuat begitu banyak dari kita berpikir bahwa kita berhak mendapatkan begitu banyak hal selama kita di sini? dari : Malcolm Forbes
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Karena kami tidak ada hubungannya dengan kedatangan kami dan biasanya tidak dimintai pendapat tentang keberangkatan kami, apa yang membuat begitu banyak dari kita berpikir bahwa kita berhak mendapatkan begitu banyak hal selama kita di sini?
- Malcolm Forbes JagoKata.com