• Malcolm Forbes Tidak mungkin manajemen dengan kecerdasan dan pandangan jauh ke depan tidak dapat mengenali nilai citra perusahaan. Ini adalah investasi tunggal terbaik yang dapat dipasarkan yang dapat dilakukan perusahaan.
    Asli: There is just no way any management with any intelligence and foresight cannot recognize the value of a corporate image. It is the best, single marketable investment that a company can make.
    Malcolm Forbes
    Pengusaha dan penerbit (Forbes Magazine) dari Amerika Serikat 1919-1990
    Malcolm Forbes
    - +
    +1
Loading...
Malcolm Forbes - Tidak mungkin manajemen dengan kecerdasan dan pandangan jauh ke depan tidak dapat mengenali nilai citra perusahaan. Ini adalah investasi tunggal terbaik yang dapat dipasarkan yang dapat dilakukan perusahaan.
Tidak mungkin manajemen dengan kecerdasan dan pandangan jauh ke depan tidak dapat mengenali nilai citra perusahaan. Ini adalah investasi tunggal terbaik yang dapat dipasarkan yang dapat dilakukan perusahaan. oleh: Malcolm Forbes
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidak mungkin manajemen dengan kecerdasan dan pandangan jauh ke depan tidak dapat mengenali nilai citra perusahaan. Ini adalah investasi tunggal terbaik yang dapat dipasarkan yang dapat dilakukan perusahaan.
- Malcolm Forbes
JagoKata.com