• Malcolm Forbes Ada beberapa perusahaan yang memahami bahwa semua operasi bisnis yang sukses turun ke tiga prinsip dasar; Orang --- Produk --- Keuntungan. Tanpa orang-orang top, Anda tidak dapat berbuat banyak dengan dua orang lainnya.
    Asli: There are a handful of companies who understand all successful business operations come down to three basic principles; People---Product---Profit. Without top people, you cannot do much with the other two.
    Malcolm Forbes
    Pengusaha dan penerbit (Forbes Magazine) dari Amerika Serikat 1919-1990
    Malcolm Forbes
    - +
     0
Loading...
Malcolm Forbes - Ada beberapa perusahaan yang memahami bahwa semua operasi bisnis yang sukses turun ke tiga prinsip dasar; Orang --- Produk --- Keuntungan. Tanpa orang-orang top, Anda tidak dapat berbuat banyak dengan dua orang lainnya.
Ada beberapa perusahaan yang memahami bahwa semua operasi bisnis yang sukses turun ke tiga prinsip dasar; Orang --- Produk --- Keuntungan. Tanpa orang-orang top, Anda tidak dapat berbuat banyak dengan dua orang lainnya. oleh: Malcolm Forbes
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada beberapa perusahaan yang memahami bahwa semua operasi bisnis yang sukses turun ke tiga prinsip dasar; Orang --- Produk --- Keuntungan. Tanpa orang-orang top, Anda tidak dapat berbuat banyak dengan dua orang lainnya.
- Malcolm Forbes
JagoKata.com