• Madonna Semua orang mungkin berpikir bahwa saya adalah nymphomaniac yang mengoceh, bahwa saya memiliki selera seksual yang tak pernah puas, padahal sebenarnya saya lebih suka membaca buku.
    Asli: Everyone probably thinks that I'm a raving nymphomaniac, that I have an insatiable sexual appetite, when the truth is I'd rather read a book.
    Madonna
    Pemusik, penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat 1958-
    Madonna
    - +
    +1
...
Madonna - Semua orang mungkin berpikir bahwa saya adalah nymphomaniac yang mengoceh, bahwa saya memiliki selera seksual yang tak pernah puas, padahal sebenarnya saya lebih suka membaca buku.
Semua orang mungkin berpikir bahwa saya adalah nymphomaniac yang mengoceh, bahwa saya memiliki selera seksual yang tak pernah puas, padahal sebenarnya saya lebih suka membaca buku. dari : Madonna
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Semua orang mungkin berpikir bahwa saya adalah nymphomaniac yang mengoceh, bahwa saya memiliki selera seksual yang tak pernah puas, padahal sebenarnya saya lebih suka membaca buku.
- Madonna JagoKata.com