• Madame Guizot Hanya setelah jumlah yang tidak diketahui dari pekerjaan yang tidak tercatat, setelah sejumlah besar hati yang mulia menyerah dalam keputusasaan, yakin bahwa; tujuan mereka hilang; hanya kemudian yang menyebabkan kemenangan.
    Asli: It is only after an unknown number of unrecorded labors, after a host of noble hearts have succumbed in discouragement, convinced that ;their cause is lost; it is only then that cause triumphs.
    Madame Guizot
    - +
     0
Loading...
Madame Guizot - Hanya setelah jumlah yang tidak diketahui dari pekerjaan yang tidak tercatat, setelah sejumlah besar hati yang mulia menyerah dalam keputusasaan, yakin bahwa; tujuan mereka hilang; hanya kemudian yang menyebabkan kemenangan.
Hanya setelah jumlah yang tidak diketahui dari pekerjaan yang tidak tercatat, setelah sejumlah besar hati yang mulia menyerah dalam keputusasaan, yakin bahwa; tujuan mereka hilang; hanya kemudian yang menyebabkan kemenangan. oleh: Madame Guizot
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hanya setelah jumlah yang tidak diketahui dari pekerjaan yang tidak tercatat, setelah sejumlah besar hati yang mulia menyerah dalam keputusasaan, yakin bahwa; tujuan mereka hilang; hanya kemudian yang menyebabkan kemenangan.
- Madame Guizot
JagoKata.com