• Lyndon B. Johnson Karena inilah sebenarnya Amerika. Ini adalah gurun yang tidak disilangkan dan punggung bukit yang tidak didaki. Bintang yang belum tercapai dan panenlah yang tertidur di tanah yang belum dibajak.
    Asli: For this is what America is all about. It is the uncrossed desert and the unclimbed ridge. It is the star that is not reached and the harvest that is sleeping in the unplowed ground.
    Lyndon B. Johnson
    Negarawan dan presiden (36e) dari Amerika Serikat 1908-1973
    Lyndon B. Johnson
    - +
     0
...
Lyndon B. Johnson - Karena inilah sebenarnya Amerika. Ini adalah gurun yang tidak disilangkan dan punggung bukit yang tidak didaki. Bintang yang belum tercapai dan panenlah yang tertidur di tanah yang belum dibajak.
Karena inilah sebenarnya Amerika. Ini adalah gurun yang tidak disilangkan dan punggung bukit yang tidak didaki. Bintang yang belum tercapai dan panenlah yang tertidur di tanah yang belum dibajak. dari : Lyndon B. Johnson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Karena inilah sebenarnya Amerika. Ini adalah gurun yang tidak disilangkan dan punggung bukit yang tidak didaki. Bintang yang belum tercapai dan panenlah yang tertidur di tanah yang belum dibajak.
- Lyndon B. Johnson JagoKata.com