• Luigi Pirandello Anda juga tidak boleh terlalu mengandalkan realitas Anda seperti yang Anda rasakan hari ini, karena seperti kemarin, itu mungkin membuktikan ilusi untuk Anda besok.
    Asli: You too must not count too much on your reality as you feel it today, since like yesterday, it may prove an illusion for you tomorrow.
    Luigi Pirandello
    Penyair, dramawan dan Peraih Nobel sastra (1934) dari Itali 1867-1936
    Luigi Pirandello
    - +
     0
...
Luigi Pirandello - Anda juga tidak boleh terlalu mengandalkan realitas Anda seperti yang Anda rasakan hari ini, karena seperti kemarin, itu mungkin membuktikan ilusi untuk Anda besok.
Anda juga tidak boleh terlalu mengandalkan realitas Anda seperti yang Anda rasakan hari ini, karena seperti kemarin, itu mungkin membuktikan ilusi untuk Anda besok. dari : Luigi Pirandello
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Anda juga tidak boleh terlalu mengandalkan realitas Anda seperti yang Anda rasakan hari ini, karena seperti kemarin, itu mungkin membuktikan ilusi untuk Anda besok.
- Luigi Pirandello JagoKata.com