• Ludwig Van Beethoven Rasanya tak terpikirkan bagi saya untuk meninggalkan dunia selamanya sebelum saya memberi hasil atas semua yang menjadi panggilan saya.
    Asli: It seemed unthinkable for me to leave the world forever before I had produced all that I felt called upon to produce.
    Ludwig Van Beethoven
    Penyusun dari Jerman 1770-1827
    Ludwig Van Beethoven
    - +
     0
...
Ludwig Van Beethoven - Rasanya tak terpikirkan bagi saya untuk meninggalkan dunia selamanya sebelum saya memberi hasil atas semua yang menjadi panggilan saya.
Rasanya tak terpikirkan bagi saya untuk meninggalkan dunia selamanya sebelum saya memberi hasil atas semua yang menjadi panggilan saya. dari : Ludwig Van Beethoven
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Rasanya tak terpikirkan bagi saya untuk meninggalkan dunia selamanya sebelum saya memberi hasil atas semua yang menjadi panggilan saya.
- Ludwig Van Beethoven JagoKata.com