• Ludwig van Beethoven Itu seharusnya hanya sebuah majalah seni di dunia, di mana seniman hanya perlu memberikan karya seninya untuk mengambil apa yang dibutuhkannya; jadi Anda harus menjadi setengah pedagang.
    Asli: Es sollte nur ein Magazin der Kunst in der Welt sein, wo der Künstler seine Kunstwerke nur hinzugeben hätte, um zu nehmen, was er brauchte; so muß man noch ein halber Handelsmann dabei sein.
    Sumber: Conversationsbücher
    Ludwig van Beethoven
    Penyusun dari Jerman 1770-1827
    Ludwig van Beethoven
    - +
    +5
Loading...
Ludwig van Beethoven - Itu seharusnya hanya sebuah majalah seni di dunia, di mana seniman hanya perlu memberikan karya seninya untuk mengambil apa yang dibutuhkannya; jadi Anda harus menjadi setengah pedagang.
Itu seharusnya hanya sebuah majalah seni di dunia, di mana seniman hanya perlu memberikan karya seninya untuk mengambil apa yang dibutuhkannya; jadi Anda harus menjadi setengah pedagang. oleh: Ludwig van Beethoven
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Itu seharusnya hanya sebuah majalah seni di dunia, di mana seniman hanya perlu memberikan karya seninya untuk mengambil apa yang dibutuhkannya; jadi Anda harus menjadi setengah pedagang.
- Ludwig van Beethoven
JagoKata.com