• Ludwig Börne Adalah sifat terbatas manusia yang terbatas untuk menangkap beberapa gagasan yang berada dalam jangkauan sempit pemahaman mereka dengan kejelasan yang sering menyesatkan kita dalam mengestimasi pikiran mereka. Mereka seperti pengemis yang tahu karakter dan tahun masing-masing kapal penjelajah mereka.
    Asli: Beschränkten Menschen ist es eigen, dass sie die wenigen Ideen, die in dem engen Kreise ihrer Fassungskraft liegen, mit einer Klarheit ergreifen, die uns in der Schätzung ihres Geistes oft irre macht. Sie sind wie Bettler, die das Gepräge und die Jahreszahl jedes ihrer Kreuzer kennen.
    Ludwig Börne
    Wartawan dan pengkritik dari Jerman 1786-1837
    Ludwig Börne
    - +
    +1
Ludwig Börne - Adalah sifat terbatas manusia yang terbatas untuk menangkap beberapa gagasan yang berada dalam jangkauan sempit pemahaman mereka dengan kejelasan yang sering menyesatkan kita dalam mengestimasi pikiran mereka. Mereka seperti pengemis yang tahu karakter dan tahun masing-masing kapal penjelajah mereka.
Adalah sifat terbatas manusia yang terbatas untuk menangkap beberapa gagasan yang berada dalam jangkauan sempit pemahaman mereka dengan kejelasan yang sering menyesatkan kita dalam mengestimasi pikiran mereka. Mereka seperti pengemis yang tahu karakter dan tahun masing-masing kapal penjelajah mereka. oleh: Ludwig Börne
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Adalah sifat terbatas manusia yang terbatas untuk menangkap beberapa gagasan yang berada dalam jangkauan sempit pemahaman mereka dengan kejelasan yang sering menyesatkan kita dalam mengestimasi pikiran mereka. Mereka seperti pengemis yang tahu karakter dan tahun masing-masing kapal penjelajah mereka.
- Ludwig Börne
JagoKata.com