• Lord George Byron Tapi bagi perempuan, siapa yang bisa menembus penderitaan sebenarnya dari kondisinya? Rasa simpati manusia terhadap harta benda mereka memiliki banyak keegoisan dan lebih banyak kecurigaan. Cinta mereka, kebajikan, kecantikan, pendidikan, tetapi membentuk pengurus rumah tangga yang baik, untuk membiakkan suatu bangsa.
    Asli: But as to women, who can penetrate the real sufferings of their she condition? Man's very sympathy with their estate has much of selfishness and more suspicion. Their love, their virtue, beauty, education, but form good housekeepers, to breed a nation.
    Lord George Byron
    Penyair dari Inggris 1788-1824
    Lord George Byron
    - +
    -2
...
Lord George Byron - Tapi bagi perempuan, siapa yang bisa menembus penderitaan sebenarnya dari kondisinya? Rasa simpati manusia terhadap harta benda mereka memiliki banyak keegoisan dan lebih banyak kecurigaan. Cinta mereka, kebajikan, kecantikan, pendidikan, tetapi membentuk pengurus rumah tangga yang baik, untuk membiakkan suatu bangsa.
Tapi bagi perempuan, siapa yang bisa menembus penderitaan sebenarnya dari kondisinya? Rasa simpati manusia terhadap harta benda mereka memiliki banyak keegoisan dan lebih banyak kecurigaan. Cinta mereka, kebajikan, kecantikan, pendidikan, tetapi membentuk pengurus rumah tangga yang baik, untuk membiakkan suatu bangsa. dari : Lord George Byron
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Tapi bagi perempuan, siapa yang bisa menembus penderitaan sebenarnya dari kondisinya? Rasa simpati manusia terhadap harta benda mereka memiliki banyak keegoisan dan lebih banyak kecurigaan. Cinta mereka, kebajikan, kecantikan, pendidikan, tetapi membentuk pengurus rumah tangga yang baik, untuk membiakkan suatu bangsa.
- Lord George Byron JagoKata.com