• Logan Pearsall Smith Kemudian saya berpikir tentang membaca - kebahagiaan yang indah dan halus dari membaca ... kegembiraan ini tidak berkurang oleh usia, sifat buruk yang sopan dan tidak dapat dihukum ini, keracunan yang egois, tenang, seumur hidup ini.
    Asli: Then I though of reading - the nice and subtle happiness of reading ... this joy not dulled by age, this polite and unpunishable vice, this selfish, serene, lifelong intoxication.
    Logan Pearsall Smith
    Penulis dari Inggris 1865-1946
    Logan Pearsall Smith
    - +
     0
...
Logan Pearsall Smith - Kemudian saya berpikir tentang membaca - kebahagiaan yang indah dan halus dari membaca ... kegembiraan ini tidak berkurang oleh usia, sifat buruk yang sopan dan tidak dapat dihukum ini, keracunan yang egois, tenang, seumur hidup ini.
Kemudian saya berpikir tentang membaca - kebahagiaan yang indah dan halus dari membaca ... kegembiraan ini tidak berkurang oleh usia, sifat buruk yang sopan dan tidak dapat dihukum ini, keracunan yang egois, tenang, seumur hidup ini. dari : Logan Pearsall Smith
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kemudian saya berpikir tentang membaca - kebahagiaan yang indah dan halus dari membaca ... kegembiraan ini tidak berkurang oleh usia, sifat buruk yang sopan dan tidak dapat dihukum ini, keracunan yang egois, tenang, seumur hidup ini.
- Logan Pearsall Smith JagoKata.com