• Li Ka-Shing Jika Anda telah berusaha sebaik-baiknya memberikan kontribusi yang penting, ketika tiba saatnya bagi Anda untuk pergi, Anda hanya akan merasa sedikit lelah, persis seperti ketika matahari terbenam dan Anda perlu beristirahat. Saya hanya berharap saya dapat menikmati hidup.
    Li Ka-Shing
    Pengusaha dari Hong Kong 1928-
    Li Ka-Shing
    - +
    +54
...
Li Ka-Shing - Jika Anda telah berusaha sebaik-baiknya memberikan kontribusi yang penting, ketika tiba saatnya bagi Anda untuk pergi, Anda hanya akan merasa sedikit lelah, persis seperti ketika matahari terbenam dan Anda perlu beristirahat. Saya hanya berharap saya dapat menikmati hidup.
Jika Anda telah berusaha sebaik-baiknya memberikan kontribusi yang penting, ketika tiba saatnya bagi Anda untuk pergi, Anda hanya akan merasa sedikit lelah, persis seperti ketika matahari terbenam dan Anda perlu beristirahat. Saya hanya berharap saya dapat menikmati hidup. dari : Li Ka-Shing
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jika Anda telah berusaha sebaik-baiknya memberikan kontribusi yang penting, ketika tiba saatnya bagi Anda untuk pergi, Anda hanya akan merasa sedikit lelah, persis seperti ketika matahari terbenam dan Anda perlu beristirahat. Saya hanya berharap saya dapat menikmati hidup.
- Li Ka-Shing JagoKata.com