• Leyla Hana Selama ini Bapak memiliki resultan gaya nol, sehingga pusat massa suatu benda tetap diam atau bergerak dengan kecepatan konstan, alias tidak mengalami pertambahan percepatan.
    Sumber: Dag, Dig, Dugderan 102
    Leyla Hana
    Penulis dari Indonesia 1981-
    Leyla Hana
    - +
    +1
...
Leyla Hana - Selama ini Bapak memiliki resultan gaya nol, sehingga pusat massa suatu benda tetap diam atau bergerak dengan kecepatan konstan, alias tidak mengalami pertambahan percepatan.
Selama ini Bapak memiliki resultan gaya nol, sehingga pusat massa suatu benda tetap diam atau bergerak dengan kecepatan konstan, alias tidak mengalami pertambahan percepatan. dari : Leyla Hana
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Selama ini Bapak memiliki resultan gaya nol, sehingga pusat massa suatu benda tetap diam atau bergerak dengan kecepatan konstan, alias tidak mengalami pertambahan percepatan.
- Leyla Hana JagoKata.com