• Leyla Hana Malam hari setelah menyatakan berhenti bekerja, saya mulai mengejar target tadarus Alquran. Apa pun yang terjadi, saya harus khatam Alquran sebelum Idul Fitri tiba. Sambil tidak lupa saya tetap berdoa agar diberi pekerjaan lain yang lebih berkah dan memberi manfaat bagi masa depan saya.
    Sumber: Serunya Puasa Ramadhan di Luar Negeri 128
    Leyla Hana
    Penulis dari Indonesia 1981-
    Leyla Hana
    - +
    +30
...
Leyla Hana - Malam hari setelah menyatakan berhenti bekerja, saya mulai mengejar target tadarus Alquran. Apa pun yang terjadi, saya harus khatam Alquran sebelum Idul Fitri tiba. Sambil tidak lupa saya tetap berdoa agar diberi pekerjaan lain yang lebih berkah dan memberi manfaat bagi masa depan saya.
Malam hari setelah menyatakan berhenti bekerja, saya mulai mengejar target tadarus Alquran. Apa pun yang terjadi, saya harus khatam Alquran sebelum Idul Fitri tiba. Sambil tidak lupa saya tetap berdoa agar diberi pekerjaan lain yang lebih berkah dan memberi manfaat bagi masa depan saya. dari : Leyla Hana
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Malam hari setelah menyatakan berhenti bekerja, saya mulai mengejar target tadarus Alquran. Apa pun yang terjadi, saya harus khatam Alquran sebelum Idul Fitri tiba. Sambil tidak lupa saya tetap berdoa agar diberi pekerjaan lain yang lebih berkah dan memberi manfaat bagi masa depan saya.
- Leyla Hana JagoKata.com